Sewa Tenda Bandung Untuk Acara Garden Party

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung
Ada rencana buat pesta kebon atau bahasa keren nya garden party nah kami dari sewa tenda bandung punya solusinya loh untuk kebutuhan tenda untuk pesta kebunnya. Karena kami telah beberapa kali mengadakan pesta kebun dimana klien nya mempercayakan kepada kami untuk menghandle seleuruh kebutuhan pesta mereka.

Salah satu kebutuhannya adalah tenda, nah untuk pesta kebun ini kami menyarankan kepada klien kami untuk menggunakan tenda transparan. Wah pihak klien juga sempat bingung kenapa meberikan alternatif tenda trasparan karena begitu banyak jenis tenda yang ada di gudang kami tetapi malah lebih menyarankan tenda transparan untuk pesta kebun mereka.

Beberapa alasan yang kami dari sewa tenda bandung berikan antara lain:

  • Tenda transparan itu unik karena kita dapat memeberikan aksesoris tambahan di tenda tersebut sehingga menambah kesan menarik.
  • Tenda transparan di tambah dengan tambahan kain yang menggantung menambah kesan romantisdan juga minimalis menambah himatnya sebuah pesta.
  • Karena ini untuk pesta pernikahan di kebun tenda transparan memebrikan nuansa romantis apalagi bila di tambah aksesoris pita dankain berwarna pink dan putih.
  • Aksseris yang cocok adalah penggunaan balon dan lampu kerlap kerlip tetapi jagang berlebihan karena konsep awal dari tenda transparan adalah minimalis romantis.
Memang pada awalnya mereka sempat menolak tetapi setelah kami memberikan beberapa hasil photo klien kami yang telah menggunakan tenda transparan malah memuji balik ternyata memang terlihat minimalis dan romantis sesuai dengan konsep pernikahan yang mereka usung.

Belum lagi apabila acara tersebut di adakan di waktu malam penambhan aksesoris lampu dan kain kain yang berada di atas dan di tengah tenda menambah nuansa romantis bagi setiap orang yang datang. Buat anda yang ingin melaksanakan perniakahn bisa hubungi kami sewa tenda bandung untuk memperoleh informasi lengkap seputar tenda transparan ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Alat Penjernih Air Sumur Murah Beserta Manfaat Nya